Minggu, 18 September 2011

Benjolan di Kucing

Kucing kadang-kadang akan mendapatkan benjolan di bawah kulit mereka.
  • Benjolan dapat disebabkan oleh gigitan kucing yang terinfeksi yang telah berubah menjadi abses.
  • Benjolan dapat terjadi jika kucing memiliki reaksi terhadap suntikan.
  • Benjolan dapat hernia
  • Benjolan ini bisa terjadi jika kucing menderita semacam trauma.
  • Benjolan dapat kista atau tumor
  • Benjolan juga bisa kanker. Padahal, tidak semua benjolan ADALAH.

Abses pada kucing 
Jika kucing Anda telah berkelahi, biarkan kucing tenang selama beberapa jam.Kecuali gigitan kucing begitu parah sehingga akan segera terlihat, menunggu beberapa jam untuk kucing untuk menjadi tenang tidak akan peduli.
Setelah kucing itu sedang beristirahat, pergi dan duduk di sampingnya. Ambil tangan Anda dan menyebarkannya di atas tubuhnya. Jangan menyentuh rambutnya atau kulit. Anda ingin menjadi hanya di atas rambut dengan sekitar setengah inci-. Sawit Anda harus ke bawah dan tangan Anda datar.
Lulus tangan Anda sepanjang tubuh, memberikan perhatian khusus pada dada, di bawah kaki depan, leher dan pangkal ekor. Ini adalah area yang khas di mana gigitan kucing terjadi. Anda mencari panas untuk datang dan memukul tangan Anda. Panaskan menunjukkan infeksi. Jika Anda bertemu panas dengan tangan Anda, lalu perlahan-lahan lingkaran perasaan area untuk hot spot. Setelah Anda menemukan hot spot, Anda akan menemukan gigitan kucing.
Gigitan kucing tidak abses segera. Jika kucing Anda memiliki benjolan dan benjolan memberikan dari panas atau pengeringan cairan, mendapatkan kucing Anda ke dokter hewan segera. Dokter hewan akan debreed luka dan meresepkan antibiotik untuk menghentikan infeksi. Abses diobati dapat mengambil nyawa kucing. Dapatkan untuk dokter hewan dengan cepat.
Reaksi terhadap vaksin  Kucing dapat bereaksi untuk mendapatkan suntikan. Jaringan dapat menjadi sensitif dan meradang tergantung pada jenis kucing ditembak diterima dan jika serum adalah virus mati atau yang hidup.
Bahaya dengan beberapa suntikan yang dikenal sebagai VAS Vaksin-Associated-sarkoma. VAS adalah masalah yang kompleks. VAS saat ini sedang dipelajari dan diteliti dengan prosedur dalam bermain untuk membantu menghilangkan jaringan kanker.
Cornell University College of Kedokteran Hewan sebagai berkumpul Satuan Tugas VAS untuk mengatasi masalah yang rumit. Sebuah laporan temuan mereka dapat ditemukan di edisi Juni Journal of American Medical Association Hewan.
Kucing dapat juga abses di tempat injeksi. Jika itu terjadi Anda segera memanggil dokter hewan.
Fibro sarkoma juga dapat membentuk di lokasi suntikan dalam beberapa kucing. Ini adalah bentuk kanker ganas dan perlu ditangani dengan cepat.
Jika Anda memvaksinasi kucing Anda, silakan gunakan hati-hati dan berbicara kepada dokter hewan Anda. Cobalah untuk kecepatan keluar vaksinasi. Alih-alih mengambil jalan tiga, meminta untuk istirahat itu menjadi suntikan individu.Pastikan bahwa dokter hewan Anda suntikan di kaki dan bukan antara tulang belikat. Juga berbicara dengan dokter hewan Anda tentang vaksin intranasal.
Hernia pada kucing Jika benjolan tersebut telah terlihat untuk jangka waktu yang panjang, atau kucing baru-baru ini telah jatuh traumatis, kucing bisa hernia.
Hernia air mata di dinding tubuh. Air mata ini memungkinkan untuk bagian jaringan atau organ yang dinyatakan harus tinggal di satu tempat. Hernia juga dapat dibentuk pada saat lahir.
Beberapa hernia hanya masalah kosmetik sedangkan yang lain dapat membahayakan kesehatan kucing atau bahkan menjadi mematikan.
Jika Anda mencurigai kucing Anda memiliki hernia, hubungi dokter hewan Anda untuk membuat janji.
Trauma pada kucing Jika kucing Anda baru-baru ini mengalami cedera traumatis, dia mungkin turun dengan pembengkakan dan benjolan. Darah mengumpulkan bawah kulit, menyebabkan pembengkakan. Benjolan perlu diperiksa oleh dokter hewan. Dia kemudian akan memilih tindakan yang terbaik.
Kista atau tumor pada kucing Kucing bisa mendapatkan kista dan tumor dari trauma, atau tanpa alasan yang jelas:
Tumor Lemak pada kucing - obesitas, kucing lebih tua adalah yang paling berisiko untuk ini. Lemak longgar mengumpulkan ke dalam kantong kecil yang dari waktu ke waktu membentuk kista lembut. Dokter hewan anda harus melakukan biopsi hanya untuk menjadi aman.
Kista dermoid - jarang pada kucing, tetapi mereka terjadi; suatu kista epidermal yang akan muncul di kepala kucing, atau garis tengah punggung mereka.Mereka lebih sering terjadi pada trah anjing tertentu.
Cutaneous tanduk - pertumbuhan ini menyerupai kutil dengan permukaan berkerak keras. Harus ada biopsi dilakukan segera karena ini tanduk dapat menunjukkan adanya FeLV atau sarkoma sel skuamosa.
Horn kista - berkerak benjolan keras yang muncul di wajah kucing atau bantalan kaki.
Tumor Sel Basal - Jenis paling umum dari tumor untuk muncul pada kucing.Umumnya tumor ini adalah jinak, tetapi mereka masih perlu ditangani karena dibiarkan utuh untuk tumbuh mereka dapat menjadi ganas.
Cuterebra-benjolan ini menunjukkan gerakan ketika melihat dekat. Para cuterebra terbang liang di bawah kulit dan meletakkan telurnya. Ketika dokter hewan membuka benjolan, ia kemudian dapat menghancurkan larva.
Kriptokokosis - ditemukan pada kucing outdoor, benjolan ini terbentuk dari paparan kotoran burung yang terinfeksi. Tidak untuk melawan jamur karena sistem kekebalan menurunkan kucing berkembang benjolan. Kucing perlu melihat dokter hewan.
Kista sebasea - salah satu jenis yang paling umum dari kista pada kucing. Kista ini adalah jinak.
Kanker Limfoma-ganas kanker yang perlu segera ditangani dengan
Kanker payudara-85% dari jenis kanker ganas. Hanya ditemukan pada kucing betina yang belum spayed. Tanpa intervensi hewan kucing bisa mati. Kadang-kadang, bahkan dengan bantuan seorang dokter hewan, kucing akan mati. Cara terbaik juga mencegah kanker ini? Spay KUCING ANDA!
Kanker kulit yang umum pada kucing-berwarna putih atau cahaya. Bahkan di dalam kucing bisa terkena kanker kulit jika mereka berbaring di bawah sinar matahari untuk panjang. Sunblock dapat dengan aman diterapkan pada hidung dan telinga.
Kucing bisa mendapatkan benjolan dari alergi, sengatan serangga, dan serangga invasi gigitan kutu. Jika benjolan yang mengganggu Anda, atau jika mengganggu kucing Anda, lihat dokter hewan Anda! Lebih baik aman daripada menyesal.
http://www.felinexpress.com

2 komentar:

  1. haduh pake gugel translate kah ? kok bahasanya membingungkan

    BalasHapus